Mengapa Kita Merinding Dengan Demam?

Itu salah satu dari tubuh manusia misteri besar. Pelajari bagaimana anda dapat menggigil dengan menggigil di tengah-tengah demam yang membakar.

Kami semua sudah ada — seperti tubuh kita membakar dengan demam, kita menggigil dengan menggigil. Ternyata apa yang terasa seperti aneh internal thermostat kerusakan sebenarnya adalah cara tubuh untuk melawan infeksi.

Virus dan bakteri berkembang biak terbaik di 98,6 derajat F. Dengan meningkatnya suhu lingkungan, bahkan dengan hanya satu atau dua derajat, tubuh dapat menghentikan virus ini memiliki kemampuan untuk tumbuh. Itu sebabnya kita mendapatkan demam.

Ketika otak meningkatkan suhu tubuh set-point, seluruh tubuh akan bingung dan merasa seperti itu untuk memenuhi kebutuhan yang lebih tinggi suhu. Anda merasa dingin karena secara teknis anda lebih dingin dari tubuh anda baru set-point. Pada gilirannya, tubuh bekerja untuk menghasilkan panas untuk menghangatkan dirinya sendiri dengan kontraksi dan relaksasi otot-otot, oleh karena itu menggigil.

Tubuh Menggigil Dengan Demam: Apa yang Perlu Anda TahuTubuh Menggigil Dengan Demam: Apa yang Perlu Anda Tahu

Panjang demam dapat bervariasi, tergantung pada penyebabnya. Mungkin sumber-sumber yang berlimpah, dari pilek dan flu untuk telinga dan infeksi sinus, bronkitis, mononucleosis, pneumonia, radang usus buntu, radang lambung, dan meningitis.

Alasan lain untuk demam termasuk gangguan autoimun seperti rheumatoid arthritis dan penyakit Crohn, kanker, pembekuan darah, dan bahkan obat-obatan tertentu. Pada anak-anak, demam dapat flare setelah imunisasi dan selama tumbuh gigi.

“Dalam beberapa kasus dengan virus ringan penyakit, demam dapat berlangsung selama sehari … atau [bisa bertahan] selama berminggu-minggu sampai berbulan-bulan dengan infeksi sistemik,” kata Amesh Adalja, MD, seorang instruktur di divisi penyakit menular di University of Pittsburgh Medical Center. Hal pertama yang harus dilakukan adalah bermain detektif untuk menentukan penyebab demam anda berdasarkan tanda-tanda dan gejala dari penyakit anda, katanya.

Tubuh Menggigil Dengan Demam: Ketika Perawatan Yang Dibutuhkan?Tubuh Menggigil Dengan Demam: Ketika Perawatan Yang Dibutuhkan?

Pengobatan yang tepat untuk tubuh menggigil dengan demam tergantung pada penyebab, dan itu adalah di mana dokter anda mungkin perlu untuk melangkah di. Hubungi dokter anda jika:

Demam disertai dengan gejala serius, seperti sesak napas, leher kaku, sakit kepala, ruam, pembengkakan sendi, nyeri perut, atau kelelahan ekstrim.

Demam tinggi, atau berlangsung lebih dari dua atau tiga hari.

Anda memiliki masalah medis yang serius dan demam.

Untuk bayi (dibawah satu tahun), hubungi dokter anak jika suhu lebih tinggi dari 101 derajat Fahrenheit.

Menelepon 911 untuk sesuatu yang tidak biasa atau mengkhawatirkan dengan demam dan menggigil, seperti ketika seseorang yang demam dengan melakukan salah satu hal berikut:

Tampaknya bingung atau tidak dapat dengan mudah terbangun.

Tidak bisa berjalan atau menggerakkan lengan atau kaki.Mengapa Kita Merinding Dengan Demam?

Mengalami kejang-kejang.

Memiliki kesulitan bernapas atau memiliki sakit kepala yang sangat buruk atau leher kaku.

Terlepas dari situasi di atas, mendapatkan melalui menggigil dan demam panggilan untuk perawatan yang masuk akal. Istirahat, dan minum banyak cairan untuk mencegah dehidrasi. Yang suam-suam kuku (tidak dingin) mandi mungkin bisa membantu, karena dapat mengambil acetaminophen atau ibuprofen (jangan berikan aspirin pada anak-anak). Sedikit TLC tidak dapat menyakiti, baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *